Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Sabtu, 20 Juli 2013

TEMPAT BELANJA DI DEPOK

TEMPAT BELANJA DI DEPOK
—  DETOS
Depok Town Square atau biasa dikenal dengan Detos adalah pusat  perbelanjaan yang terletak di Jl. Margonda Raya No. 1, Pondok Cina, Depok. Atau berada tepat di depan Margo City Depok.

Mall ini merupakan salah satu mall terramai dan tersibuk di Kota Depok dengan hampir setiap harinya dikunjungi ribuan pengunjung. Hal ini tentu ditunjang oleh tenant-tenant besar seperti Hypermart, Matahari Department Store, Timezone, AW Restaurant, California Fried Chicken ( KFC ), Popeye, Hoka Hoka Bento, Bucheri dan Cineplex 21.

Depok Town Square sendiri memiliki area seluas 240.000 m² dengan luas bangunan 160.000 m² serta menawarkan 2.300 unit kios yang terdiri dari exterior shop, speciality shop, open shop, kafe/restoran dan food court.

Bernaung dibawah bendera Grup Lippo atau PT Lippo Karawaci TBK yang terbukti sebagai perusahaan yang sukses di bidang properti dan lainnya tentunya memiliki strategi bisnis yang sangat mempuni sehingga tidak mengherankan jika mall ini unggul dibanding mall sejenis di kota Depok.



MITRA 10 DEPOK
Mitra10 Depok merupakan distributor bahan bangunan yang  berlokasi di Jl. Margonda Raya, Depok (samping LBPP LIA Depok), menawarkan konsep belanja modern, lengkap dan pertama di Indonesia.

Mengklaim diri sebagai supermarket bahan bangunan terlengkap dan termurah, “memaksa" Mitra10 untuk memberikan pelayanan apik dengan stok memadai setiap saat, terbukti saat ini lebih dari 50.000 jenis produk berkualitas tersedia di Mitra10 dan dibagi menjadi 10 kategori, diantaranya serba-serbi cat, lantai, kamar mandi dan dapur, pintu dan jendela, pipa, bahan bangunan, kelistrikan dan pencahayaan, perangkat keras, alat dan hobi, serta rumah tangga dan perlengkapannya.

Keuntungan berbelanja bahan bangunan di Mitra10, salah satunya tercermin dari kemampuan Mitra10 memberikan pelayanan dan keperluan pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing pelanggan yang tentunya berbeda-beda.

Distributor bahan bangunan yang telah mengantongi tiga penghargaan yaitu TOP BRAND 2012, Superbrands 2012 dan SQ Golden ini, juga memberikan fasilitas Sales dan Design Consultation. Melalui fasilitas ini, pelanggan dapat berkonsultasi mengenai desain interior. Melalui proses sederhana dan tidak rumit, pelanggan sudah bisa melihat hasil interior yang akan dibangun secara visual melalui layar komputer.

Layanan lainnya yaitu Project & Corporate Account, ditujukan kepada pelanggan korporat meliputi pengembang dan kontraktor gedung seperti perumahan, hotel, villa, dan lainnya. Keuntungan yang bisa diperoleh adalah kemudahan memesan barang, pemberian garansi, kualitas terjamin, dan pengiriman barang cepat dengan sistem pembayaran yang menguntungkan.



DMAll depok
Dmall Depok, dahulunya bernama Depok Mall adalah pusat belanja dan tempat hangout yang seru dan nyaman, disini Anda dapat belanja untuk kebutuhan sehari-hari, menjamu rekan kerja, mengajak teman dan sanak keluarga untuk menyantap menu restoran yang tersaji, atau hanya untuk sekedar hangout.

Dmall berlokasi di Jl. Margonda Raya 88, Depok 16423, dekat dengan Terminal Depok, Stasiun Depok Baru, dan berada di Jalan Margonda Raya yang merupakan jalan utama di Depok. Sehingga untuk menjangkau Dmall sangatlah mudah karena lokasinya yang strategis dan berada di jantung kota Depok.

Dmall menawarkan banyak fasilitas yang bisa Anda manfaatkan, antara lain adanya lift, eskalator, toilet, ATM Center, Ruang Informasi, Tempat Ibadah, dan area parkir luas yang terletak di lantai Basement.

Di lantai dasar bagian depan, Anda dapat menikmati banyak varian kuliner seperti menu khas Jepang dan menu terkemuka di Domino’s Pizza, Es Teler 77, Kentucky Fried Chicken (KFC), Ichiban Sushi, Gokana Ramen & Tepan, dan Dunkin Donuts. Lainnya yang tersedia di lantai dasar antara lain Yopie Salon, Optik Melawai, toko fashion Yongki Komaladi dan Golden Truly.

Di lantai satu, Anda dapat membeli aneka ragam mainan untuk anak-anak, setidaknya ada tiga ruko yang menjual mainan khusus anak, selebihnya Anda bisa menikmati kuliner seperti bakso dan berbagai menu nusantara yang dapat disantap di Bakso Malang Karapitan (BMK), dan Warung Tekko.

Di lantai dua, meskipun sebagian ruko masih tampak kosong namun di area ini Anda dapat menemukan banyak ruko yang menjual berbagai produk elektronik dan furniture. Electronic Solution, Anugrah Computer, Fajar Phone, My Home, dan MPG Furniture merupakan jawaban atas kebutuhan Anda dalam hal ini.

Di lantai tiga, lebih didominasi oleh tempat kuliner nusantara, Bakso Tenis Pancoran, Pempek Tussy, Bakmi Margonda, Soto Betawi, Warung Sate, Bebek Semego, Bakmi Bangka dan lainnya tumplek jadi satu di lantai atas gedung Dmall ini.

Dmall juga banyak mengadakan event dan lomba yang sangat menarik, tercatat Dmall pernah mengadakan Lomba Foto Couple Valentine, Makan Besar oleh Trans7, Pameran Jepang, Korea dan Cina, Harajaku Contest yang berlangsung pada maret 2013 kemarin.


HANIN STORE  
Hanin Store merupakan toko busana muslim yang berlokasi di Jl.Tole Iskandar No. 4A, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok (Depan Supermarket TIPTOP).

Toko busana muslim yang telah berpengalaman selama tiga tahun ini, menyediakan berbagai produk menarik untuk memenuhi kebutuhan busana muslim terbaik keluarga Anda, seperti blues atau atasan, gamis, jilbab, koko, perlengkapan ibadah, dan aksesori, seluruh produk mengedepankan kualitas dan harga terjangkau.

Menawarkan kemudahan dalam berbelanja, Hanin Store menghadirkan toko berbasis internet atau toko online beralamatkan http://haninstore.com. Di situs ini Anda dapat memesan produk atau busana muslim dengan lebih mudah.

Kemudahan tersebut terdiri dari tersedianya list produk terbaru, katalog, layanan tanya jawab, dan moda transaksi modern.




MANG KABAYAN
Mang Kabayan Cabang Depok merupakan restoran khas Sunda dan hidangan laut yang berlokasi di Jl. Margonda Raya No.488, Depok.

Restoran Mang Kabayan menghadirkan suasana khas Sunda dengan masakannya yang lezat-lezat disertai layanan pramusaji yang ramah, membuat siapapun yang datang ke Restoran Mang Kabayan merasakan sensasi makan di kampung dan sejenak melupakan kepenatan aktifitas kota tanpa harus jauh-jauh ke Bogor atau Bandung untuk menikmati itu.

Mang Kabayan menyediakan berbagai makanan unggulan yang bisa Anda nikmati bersama keluarga atau kerabat dekat, diantaranya Sayur Asem (Khas Sunda), Karedok (Khas Sunda), Gurame Kremes, Nasi Timbel, Tahu Isi dan Ayam Bakar. Selain menu unggulan, di Mang Kabayan juga tersedia aneka makanan termasuk seafood dan minuman yang tidak kalah menggugah selera, seperti Pete Bakar, Udang Bakar Saos Madu, olahan kepiting, kakap, bawal, dan cumi.

Bagi Anda yang tidak sempat datang ke Restoran Mang Kabayan namun tetap ingin mencicipi apa-apa saja menu khas Sunda dan hidangan lautnya Mang Kabayan, jangan khawatir Anda dapat memesan menu yang Anda pilih dan bisa Anda santap di rumah, tentunya dengan memanfaatkan layanan Mang Kabayan Delivery Service (MKDS), untuk cabang Depok Anda bisa menghubungi di (021) 78886688.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar