Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Sabtu, 20 Juli 2013

CARA MEMBUAT GOOGLE ANALYTICS

CARA MEMBUAT GOOGLE ANALYTICS” 
 
—  GOOLE ANALYTICST
Mau tau cara membuat google analitycs silakan lihat artikel ini sebenarnya tidaksulit asalkan kitamau untukmemahami dan mau untuk belajar.
,1: Daftarkan akun.
Kunjungi "situs web Google Analytics"untuk mendaftarkan akun baru. Klik tombol Buat akun dan ikuti petunjuk yang terpampang di layar.
Langkah 2: Siapkan properti akun.
Google Analytics fleksibel dan dapat mendukung berbagai konfigurasi akun, namun penyiapan yang Anda lakukan memengaruhi cara data ditampilkan dalam laporan Anda. Untuk membantu merencanakan penyiapan Anda, bacalah artikel di ikhtisar akun, pengguna, properti, dan tampilan kami.
Jika Anda menyiapkan Google Analytics untuk melacak aplikasi, bacalah praktik terbaik kami untuk penyiapan analisis aplikasi seluler.
Langkah 3: Siapkan kode pelacakan.
Sertakan ID dan kode pelacakan Analytics di situs web atau aplikasi seluler Anda guna mengumpulkan dan mengirimkan data penggunaan ke akun Analytics Anda. Anda dapat melacak beberapa properti dalam akun yang sama, namun setiap properti harus disiapkan sendiri-sendiri. Ikuti proses yang berbeda untuk menyiapkan pelacakan web dan untuk menyiapkan pelacakan aplikasi seluler.
Setelah Anda menyelesaikan penyiapan, kembali ke Pusat Bantuan ini untuk mempelajari lebih lanjut pengelolaan akun, penggunaan laporan, dan penautan Google Analytics ke AdWords.
Jika Anda menautkan Google Analytics ke akun AdWords, Analytics akan secara otomatis melacak perilaku pengunjung yang berasal dari iklan AdWords Anda. SELAMAT MENCOBA SUKSES SELALU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar