Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Sabtu, 20 Juli 2013

TEKHNOLOGI YANG TERBARU DI TAHUN 2013

TEKHNOLOGI TERBARU 2013 DAN GADGET TERBARU
—  Indonesia Kedatangan Samsung Galaxy Tab 3

Bagi Anda yang sudah putus asa mengharapkan kedatangan Samsung Galaxy Tab 3 di Indonesia, Anda boleh bersenang hati, karena Samsung secara resmi telah menghadirkan Samsung Galaxy Tab 3 ke Indonesia. Samsung Galaxy Tab 3 tersebut diluncurkan secara resmi di Hotel Rizt Carlton bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy Mega. Tablet terbaru dari Samsung yang sudah ditunggu-tunggu di Indonesia tersebut hadir dengan tiga pilihan varian, yaitu Samsung Galaxy Tab 3 dengan layar 7.0 inci, 7.8 inci atau 10.1 inci.
Tentunya ketiga varian tersebut memiliki harganya masing-masing, dan harga termurah jelas dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab 3 dengan layar 7.0 inci, yaitu seharga Rp 3,5 juta. Secara keseluruhan, tidak ada perbedaan yang jauh mengenai spesifikasi ketiga varian Samsung Galaxy Tab 3 tersebut. Perbedaan yang paling mencolok hanyalah ukuran layarnya dan juga ukuran baterai yang berbeda. Untuk spesifikasi lengkapnya, bisa Anda simak berikut ini.
Varian pertama yaitu Samsung Galaxy Tab 3 dengan layar 7.0 inci memiliki layar beresolusi 1024×600 piksel dengan kerapatan 170 ppi. Varian ini telah dilengkapi dengan OS Android 4.1 Jelly Bean serta menggunakan prosesor dual-core Marvel PXA986 1.2GHz yang dikombinasikan dengan RAM berkecepatan 1GB, memori internal 16GB yang juga mampu diekspansi hingga 64GB dengan menggunakan microSD, kamera belakang 3MP dan kamera depan 1.3MP, serta baterai 4000 mAh.
Varian kedua yaitu Samsung Galaxy Tab 3 dengan layar 7.8 inci (atau sering dibulatkan menjadi 8 inci) memiliki layar beresolusi 1280×800, OS Android 4.2 Jelly Bean, prosesor Samsung Exynos dual-core 1,5 GHz, memori internal 16GB, kamera belakang 5MP dan kamera depan 1.3MP, serta baterai 4450 mAh.
Varian yang terakhir yaitu Samsung Galaxy Tab 3 dengan layar 10 inci memiliki layar beresolusi 1280×800, OS Android 4.2 Jelly Bean, prosesor Intel dual-core 1,6 GHz, memori internal 16GB, kamera belakang 3MP dan kamera depan 1.3MP, serta baterai 6800 mAh. Kini tinggal Anda yang memilih di antara ketiga varian tersebut yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

New Smartfren Andromax i, Ponsel Terbaru dari Smartfren

Smartfren, salah satu operator penyedia layanan komunikasi lokal, yang juga pernah mengeluarkan beberapa produk ponselnya seperti Smartfren Andromax atau Smartfren Andromax i, kini kembali meluncurkan produk terbarunya yang bernama New Smartfren Andromax i. Karena ponsel ini merupakan produk lokal, maka bisa dipastikan kalau harga dari ponsel ini akan cukup terjangkau oleh masyarakat Indonesia, terutama kalangan menengah ke bawah.

New Smartfren Andromax i bisa dikatakan merupakan versi baru atau update dari Andromax i lama, baik itu berupa peningkatan dari segi hardware (perangkat keras)-nya ataupun dari segi software (perangkat lunak)-nya. Dari segi hardware, New Smartfren Andromax i akan ditambahkan Flash LED untuk kamera belakangnya yang sebesar 5MP, peningkatan kecepatan prosesor Snapdragon dari dual-core 1GHz menjadi dual-core 1.2GHz, serta ponsel ini akan menggunakan layar IPS 4 inci WVGA beresolusi 480×800 dengan OCA atau Optically Clear Adhesive.
Sementara dari segi software, New Smartfren Andromax i akan menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean setelah sebelumnya menggunakan Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich. Untuk spesifikasi lainnya, masih sama dengan Smartfren Andromax i lama yaitu RAM 512MB, serta memori internal 4GB dan bisa diperluas dengan memori eksternal microSD hingga 32GB. Ponsel ini juga memiliki konektivitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi, Bluetooth 3.0 A2DP, serta 3.5 mm Audio Port dan slot MicroUSB.

Ponsel ini bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang ingin mengganti ponsel lama Anda dengan yang baru namun hanya memiliki dana yang minim. Jika Anda penasaran berapa uang yang harus Anda keluarkan untuk bisa membeli ponsel ini, New Smartfren Andromax i akan dibanderol dengan harga Rp 1.299.000. Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan bonus satu perdana Smartfren dan gratis PAKET SMART PLAN Rp. 50.000. Paket ini terdiri dari internet 1.5 GB volume data, 20 menit telepon ke operator lain, telepon sepuasnya ke sesama Smartfren dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.

Moga Pro, Stik Game Untuk Perangkat Android

Review Tekno Unik. Moga Pro adalah sebuah stik controller game seharga $ 50 yang memiliki lipatan yang keluar dari tengah dan gesper yang dapat anda gunakan ke hampir semua ponsel dan tabket Android sehingga perangkat ponsel android anda dapat diubah menjadi sistem game portabel dengan menggunakan perangkat ini. Perangkat ini dapat memainkan hampir seluruh game android yang di unduh melalui Google Play Store seperti Game Warriors, Balap Mobil, Game perang, Game jelajah dan lain-lain. Sekilas Moga Pro tampak seperti Stik Game pada Playstation, hanya tombol kontrolnya saja yang berbeda namun penggunannya hampir sama.
ika Anda pencinta game klasik, anda tidak perlu ragu dengan emulator Moga Pro karena perangkat ini tetap dapat berfungsi sebagai stik pada SPN portabel, Genesis, Playstation ataupun Nintendo 64. Bagaimana, unik dan canggih kan?
Moga Pro menangani masalah dukungan pada produk pendahulunya yang menawarkan dua mode yakni :
  1. Mode yang bekerja untuk game yang dirancang khusus untuk Moga, yang dapat anda temukan dan menjalankan melalui aplikasi khusus.
  2. Mode yang menggunakan profil Bluetooth HID, didukung oleh sebagian besar emulator dan banyak permainan lainnya.
Sebuah switch di bawah lipatan memungkinkan Anda mengubah antara satu mode ke mode yang lain, tetapi karena setiap perubahan membutuhkan controller untuk kembali dipasangkan pada telepon Anda, sehingga dapat dipastikan akan membuatnya rumit. Nah, untuk mengatasi masalah ini, Moga pro menyediakan proses pairing bluetooth yang akan memudahkan anda untuk melakukan swithc (pemindahan) dari satu mode ke mode yang lainnya dengan hanya membutuhkan waktu 5 detik untuk hal tersebut.
Bagi anda pemilik Hanphone berbasis android dan pencinta game, saya sangat merekomendasikan Stik ini untuk memenuhi kebutuhan anda yang satu ini dan dapat dipastikan anda akan menemukan sebuah sensasi baru dengan peralatan unik ini dengan bermain game menggunakan Stik game Moga Pro yang terhubung dengan ponsel android anda.
Moga Pro
Untuk keamanan ponsel android andak, moga pro dilengkapi dengan sebuah penyanggah yang memiliki pengunci ponsel yang berukuran 3,2 inch, dan anda tidak perlu ragu jika memiliki perangkat yang lebih lebar karena kabarnya Stik game Moga Pro juga akan menyediakan dudukan yang lebih besar untuk hal tersebut.
Bagaimana? Mau tampil dengan sesuatu yang unik? Segera miliki perangkat yang dibanderol $50 ini dan anda akan tampil beda di kalangan komunitas gamers anda dengan Stik Game Moga Pro.

SEA Kembali Beraksi Dengan Target Baru
TEKONKE.com, Berita Teknologi – Syirian Electronic Army (SEA) sebelumnya telah berhasil melakukan sejumlah serangan atau penyusupan dengan mengambil alih akun twitter resmi gosip selebritis AS. Kali ini SEA kembali beraksi dengan target barunya yaitu perusahaan media satelit penyiaran Inggris yang bernama Sky.
Dalam aksinya SEA melakukan beberapa serangan seperti pembajakan akun Twitter dan pembajakan aplikasi Sky di Google Play Store. Mengetahui aksi SEA ini, maka seorang pembicara resmi SKY menginformasikan ke pada CNET UK pada minggu pagi 26/05/13. Pembicara tersebut menginformasikan bahwa Tweet dari akun Twitter SKY Help yang menyarankan pengguna untuk meng-uninstall aplikasi android mereka bukan merupakan Tweet atau saran dari perusahaan SKY Help.

Dan berikut kutipan tim resmi SKY yang juga dirilis oleh news.CNET, “Akun Tim Pembantu Sky telah disusupi dan dan tweet yang menyatakan pelanggan harus melakukan uninstall aplikasi mereka bukanlah merupakan saran dari Sky, kami sedang menyelidiki situasi. Kami akan memberikan update lebih lanjut ketika kita memiliki informasi lebih lanjut“.
Sementara untuk aksi SEA terhadap aplikasi android Sky’s, SEA mengganti logo masing-masing aplikasi-aplikasi Sky’s di Google Play Store dengan logo SEA dan penambahan deskripsi yang berisi “Syirian Electrocnic Army Was Here”. Tim resmi Sky sendiri saat ini terkait serangan ini melakukan penghapusan logo dengan menghapus aplikasi Sky seperti : Sky Go, Sky +, WiFi Sky, Sky News, Sky Sports Football, Sky Sports News.
Sky sendiri merupakan target terbaru dalam aksi lanjutan yang dilancarkan oleh SEA yaitu sekelompok simpatisan Presiden Suriah Bashar Assad. yang juga melakukan hacking akun Onion, Associated Press, NPR, CBS, Guardian, dan BBC.
Aksi penyusupan dan serangan yang dilakukan SEA sendiri masih menjadi aksi terbaru lanjutan bagi Twitter yang notabene memperkenalkan sistem dua kali autentifikasi untuk meningkatkan keamanan pengguna akun twitter. Respon terhadap serangan aksi SEA ini, Twitter, baru-baru ini mengirimkan memo kepada beberapa perusahaan media utama yang berisi “Serangan mungkin akan terus berlanjut” dan “setiap perusahaan disarankan untuk meminimalkan jumlah orang untuk mengakses ke akun twitter resmi perusahaan untuk mencegah terjadinya human eror”.
Dan terakhir aksi terbaru SEA yang menargetkan aplikasi di Google Play Store juga merupakan aksi paling baru, dimana sebelumnya SEA hanya melakukan pembajakan akun sosial media, dan sejumlah situs web media-media besar.

Google Hadirkan Fitur Terbaru Pencarian Foto
TEKONKE.com, Berita Teknologi – Fitur pencarian foto atau gambar mungkin sudah ada pada pilihan menu google.com yang disajikan oleh Google. Namun yang dimaksud fitur terbaru disini adalah Google telah menambahkan sebuah fitur baru yang berfungsi atau bermanfaat pengguna untuk menemukan foto-foto terbaik mereka sendiri dengan cara yang lebih mudah.
Dengan memanfaatkan integrasi situs jejaring sosial yang dimiliki oleh Google yaitu Google+ . Pengguna nantinya dapat melakukan pencarian foto pengguna sendiri atau bahkan foto teman yang sebelumnya sudah tersimpan di Google +, cukup dengan query sederhana yang diketikan di google.com misalnya “Foto saya bersama keluarga di pantai carita” atau “foto saya dilokasi wisata”.
Dengan query sederhana ini dan berkat dukungan dan dukungan visi komputer dan teknologi mesin pembelajaran berdasarkan hasil bidikan, maka fitur ini akan mampu bekerja untuk menelusuri gambar atau foto di akun Google + pencari yang sesuai dengan hasil pencarian.

Produk Manager yang bernama Google Matthew Kulick menginformasikan melalui sebuah postingan blog yang dipublikasikan juga oleh CNET bahwa “Mulai hari ini anda dapat menemukan foto-foto baik foto-foto bersama rekan-rekan, foto lokasi dan foto dibeberapa even yang ada di Google Plus dengan cara yang lebih mudah”. Sekarang pengguna dapat mencari foto pernikahan kerabat atau foto terbaru dalam sebuah konser yang baru saja dihadiri.
Jadi dalam pemahaman kami pemilik akun Google+ dalam kondisi tertentu untuk melihat foto-foto yang sudah ada di Google+ tidak perlu login ke aku Google + yang mereka miliki. Mereka cukup melakukan pencarian foto melalui query yang tepat yang sederhana dan fitur ini akan mebuat Google.com menampilkan foto yang dicari. Fitur ini juga memungkinkan pengguna lain yang tidak memiliki akun Google+ yang memiliki hubungan dengan pemilik akun Google + untuk dapat dengan mudah menemukan foto-foto mereka dengan anda selama dibeberapa even penting yang sebelumnya juga sudah dimasukan di akun pemilik Google +

Tidak ada komentar:

Posting Komentar